Pemilu

Hey hoh.

Lagi musim kampanye nih. Artinya apa? Artinya bentar lagi pemilu. Kita kudu pilih mau presiden yang skrg lanjut dua periode atau ganti presiden baru.

Tapi, selain coblos2 presiden, kita juga harus milih anggota dpr en dprd. Calonnya mah banyak banget. Gue aja ga kenal siapa yang ngewakilin daerah gue.

Nah, ngomong2 soal anggota legislatif, ada yg unik kmrn pas gue lewat daerah karet di jakarta. Ada foto kayak di bawah ini.

Dari posternya sih, udh jelas doi dari partai pengusung jokowi-ma’ruf. Eh, masalahnya, mukanya si calon anggota dprd itu ga ada choy. Wkwkwk. Cuma nama doang sama nomor urut di kertas suaranya. Dari situ gue mikir macem2 dong.

Mungkin si caleg itu terlalu tampan dan ga mau mengumbar kelebihannya. Atau bisa jadi dia ga sempet bikin pas foto. Atau bisa jadi dia udh tenar banget dan dengan nyebut namanya aja orang udh tau lah siapa doi. Atau nih, dia emg ga niat buat dipilih. Bisa jadi, bisa jadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.