Hari Kerja

Biasanya setiap sabtu dan minggu, gue selalu bilang ke pacar bahwa doi tuh aneh. Kenapa? Karena dia ga kerja. Loh? Kok aneh?

Ya emang sih, sabtu dan minggu tuh hari libur. Tapi kan gue biasanya masuk kerja. Jadi gue anggap sabtu dan minggu tuh hari kerja. Tapi gue ga selalu sih kerja sabtu dan minggu. Kadang2 aja gue masuk di dua hari itu. Pokoknya hari di mana gue kerja ya itu hari kerja.

Hari libur gue emang ga seragam sama orang kebanyakan. Pas senin-jumat, pasti ada satu atau dua hari gue libur. Yah namanya juga pewarta, ga mungkin ga nemu berita dalam satu hari kan. Coba aja buka portal berita mana pun, pasti ada berita terbaru di penghujung pekan.

Btw, sebenernya enak ga enak libur di hari kerja. Enak krn bisa tidur ampe siang sementara orang udh dari pagi ketemu macet di jalan. Enak bisa ke kelurahan atau apa kek yang harus diurus tapi bisanya cuma pas hari kerja. Bisa nonton bioskop di jam pertama yang pastinya, ga perlu lama antre tiket.

Ga enaknya, ya pasti krn gue masuk pas orang2 libur. Trs, kalo mau janjian ketemuan sama kawan atau siapa lah, harus di atas jam 6 sore. Krn mereka kan masih kerja. Plus misal kalo udh berkeluarga, punya anak, ya ga bisa cengkrama pas weekend toh.

Ke sininya sih gue emg ngerasa libur sabtu minggu tuh mewah banget. Tapi krn udh bertaun2 kerja pas orang libur ya berasa biasa aja.

Sekian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.