Vaksin telah Tiba

Akhirnya ada kabar bagus soal vaksin. Kemaren malem, vaksin sinovac dari cina dah mendarat di Jakarta. Tapi, buat bisa disuntik ke kita, kudu diteliti lagi. Katanya sih pemerintah juga lagi bikin tahapan2 vaksinasinya.

Yowes lah, moga2 aja cepet beres biar ga ada lagi bincang2 soal korona. Bosen. Dah ya di rumah mulu, ngomongin, baca, nulis, apapun soal korona.

Di inggris sih di berita katanya mulai pekan ini vaksinasinya. Inggris pake vaksin dari pfizer. Tapi yang disuntik pastinya dokter dkk, kelompok rentan, sama orang2 yg tugasnya berisiko kena korona.

So, kita tunggu aja perkembangan sembari banyak2 berdoa biar kondisi cepet kalem lagi. Gue sendiri males dan capek juga cuy pake masker. Makanya selama ga penting2 amat ya di rumah aja dulu deh.

Korupsi Korona

Subuh2 buka hape, liat twitter, eh ada berita menteri jadi tersangka kasus korupsi. Dugaan apa? Diduga korupsi bansos korona.

Mari kita tebak respons orang2:

Pak Jaya: Udah ya orang2 lagi susah karna korona, ini ada yg bahagia di atas penderitaan.

Bu Mawar: Hadeeeuhhh, rasanya belon sebulan ada menteri juga yang ketangkep kpk, ini dah ada lagi yang betingkah.

Mas Michael: Pantesan beras bansos begitu deh rasanya, rupa2nya ada udang di balik bakwan.

Mbak Mulan: Kagak ada yang nonton gue deh di hotstar gara2 pada sibuk liatin tv berita ada menteri korupsi.

Dan masih banyak lagi komentar laen yg lebih pedes terutama dari pihak oposisi, hehe.