Tergantung

Lagi mati lampu nih. Semua orang ribut2. Mulai dari orang di rumah, di kantor, di mana2. Tukang ojek aja kmrn ampe numpuk di warung depan kantor karena ngeluh hp mereka susah sinyal jadi ga bisa dpt orderan.

Jadi, ternyata susah juga ga ada listrik tuh. Ga bisa nyalain AC, susah di kamar mandi krn pompa mati, hape kudu irit2 baterai, ga bisa internetan. Kerjaan harus diburu2 karena di kantor yang pake genset harus hemat solar.

Apalagi SPBU ada yang pada tutup. Minimarket aja tutup. Hadeeeeeuuuh. Udah pasti lilin jg pada abis di warung. Kalo ga diidupin juga listrik ampe malem, ya terang suram dah cuma pake lilin.

Skrg udah serba elektronik, jadi ga ada listrik tuh kayak bencana alam. Mgkn kita bisa kali ya pake tenaga matahari buat energi cadangan di rumah. Jadi seandainya kondisi kayak skrg ya ga akan heboh. Tapi panel solar katanya mahal. Yah, nasib.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.