Korona Makin Ngeri

Barusan gue buka watsap dan langsung dapet kabar duka dari kantor. Ada temen meninggal setelah kena korona. Usianya masih 45 taun loh. Masih 10 taun lagi pensiun.

Bos gue duga sih temen kami itu punya komorbid. Tapi punya atau ngga, ya orang nya udah ga ada, cuma bisa doain aja supaya dosanya diampuni, amal ibadahnya diterima Allah.

Temen gue itu emang baru beberapa hari lalu kena korona. Kalo ga salah inget, bokapnya duluan yang kena, terus nular ke dia. Bokapnya udah lebih dulu meninggal jumat pekan lalu, sekarang temen gue jadi nyusul. Sedih banget gue.

Sekarang korona emang bener2 ngeri. Jumat lalu juga gue dapet 3 kabar duka sekaligus. Kebanyakan orang tua sih yang meninggal. Antara krn punya penyakit bawaan atau mungkin emang imun udah lemah.

Yang bikin korona ngeri tuh doi ga pake neko2, bikin sesek nafas, terus lewat aja. Makanya nih gue punya asma jadi waswas juga kan. Gue sih udah disuntik vaksin, semoga bisa aman kalau pun sial ada korona masuk ke badan gue. Tapi semoga aja ngga.

Bini gue baru dosis pertama, terus dia masih kerja pula di kantor. Semoga aman lah dia. Untungnya gue kerja di rumah, jadi urusan bebersih rumah, masak, gue yg kerjain. Wkwkwk. Yg penting bini gue ga terlalu cape, makan kenyang, istirahat cukup.

Gue juga ga kemana2. Palingan ke belanja di indomaret atau hari-hari. Pake masker dobel, ga lama2 di tempat yg ada banyak orang. Dah deh, semoga aman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.