Babak Baru

Minggu besok ceritanya bakal jadi babak baru buat gue. Tinggal di jakarta sama istri yang baru aja keterima kerja. Sebelumnya kan nyonya kerja di bandung. Gue sendiri kantornya di jakarta, tapi karena WFH ya bisa kerja di bandung.

Eh, alhamdulillah loh istri gue bisa dapet kerja di situasi pandemi kek gini. Setelah 9 bulan nganggur, beberapa kali ada panggilan kerja tapi ga nyantol juga, rupanya jelang 2021 rezeki baru nongol.

Walaupun buat dia, gaji ga sesuai harapan. Apalagi punya pengalaman kerja udah lima tahun, tapi ya rapopo, disyukuri.

Berhubung blon punya rumah, ya kudu nyari kostan. Udah googling cari yang lokasinya deket kantor istri, tinggal disurvei. Nyarinya emang yang deket kantornya karena kan dia kagak tau jakarta, entar malah nyasar.

Emang sih ada ojek sama kereta, tapi ya lagi korona mending gue yg anter jemput. Kalo taksi or grab car, mahal cuy.

One thought on “Babak Baru

  1. waaah selamat! akhirnya kembali ke Jakarta, tapi emang bener sih bud mending cari yang deket kantor tinggalnya, meminimalisir naik transportasi umum, makin serem kasus covid di Jakarta sekarang 😣

    Like

Leave a Reply to presyl Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.