Rencana Bales Dendam

Pas lagi wabah kek skrg ini, semua org pasti punya banyak rencana bales dendam. Contoh, ah kalo korona jahanam ini dah ilang, gue mau liburan ah. Ah, mau nongkrong lah sama kawan2. Dan lainnya, dan lainnya.

Gue jg gitu. Liburan jadi salah satu kepingin. Tapi ngebayangin semua orang pingin liburan, kayak apa penuhnya tuh nanti tempat wisata. Misal ke pantai kuta di bali, pasti sumpek lautan manusia.

Makanya, dari sekian banyak rencana, liburan mah di urutan terakhir. Lagian liburan kan pastinya butuh duit ga dikit. Butuh waktu yg ga sebentar juga.

Jadi nih, hal yang mau gue kerjain pas nanti kondisi dah kalem adalah cukur rambut. Hahaha. Gerah cuy rambut panjang. Rontok pula itu banyak helai di lantai kamar.

Sekarang sih sebenernya tetep ada tukang cukur yang buka. Tp kan ya stay at home (eaaa). Agak males pula keluar rumah saking dah kelamaan kerja di rmh. Blm lagi kalo keluar rumah pasti pinginnya ga cuma ke satu tempat aja.

Ya sud lah, pada akhirnya kita semua emang kudu nunggu tanggal mainnya kapan rencana balas dendam itu bisa dilakukan yes.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.