Notifikasi

Asli nih ya, kerja dari rumah tuh bikin gue melototin hape mulu. Ya iya lah, sekarang komunikasi serba pake whatsapp.

Hape ditinggal bentar, dah muncul notifikasi sejibun. Gmn mau kerja kalo harus liatin hape mulu?!

Emang bener2 ya korona tuh, bikin susah. Udh gitu bosen juga kan di rmh. Tapi kalo ke luar rumah, bawaannya takut. Baru nyampe pager aja udh berasa tangan tuh kotor.

Kudu pinter2 nih ngakalin gimana caranya kerja dari rumah tapi hati tetep riang.

2 thoughts on “Notifikasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.