Anak-Anak

Bokap gue udah makin tua. Punya parkinson plus kakinya sempet patah. Otomatis jalannya susah. Kadang suka jatuh trs kepalanya bocor.

Dari profil singkat bokap gue itu, kita yang masih punya orang tua harus waspada. Kenapa? Karena memang bener, makin tua tuh, bokap nyokap kita kayak anak2.

Kondisinya lemah. Bisa jadi karena punya penyakit atau emang organnya udah usang. Buat yang belum nikah, jadi latihan ngerawat anak. Harus sabar.

Kita besar kemungkinan juga emang jadi anak2 pas udh uzur. Tapi lemah jangan karena penyakit ya. Cuma karena tubuh kita lanjut usia aja.

Kalo karena penyakit, duh, tekor duitnya. Moga2 kita juga nantinya ga pikun. Makanya sering2 baca buku, atau apa lah yang bisa bikin memori kita tetep awet.

Amin.

One thought on “Anak-Anak

Leave a Reply to Vedant Dasgupta Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.