WFH yang Ajaib

Blm ada sebulan wfh tp bosennya udh luar biasa. Alhasil puter otak biar ga suntuk.

Mulai dari nontonin film yg ga prnh sempet ditonton, baca buku yg udh tujuh taun dibeli tp blm dibaca juga, ampe googling kenapa nyamuk cuma rame di malem hari.

Gue juga ngejabanin pertanyaan2 istri yg lagi doyan nanya soal yahudi, kristen, islam. Yg gue tau ya gue jawab, kalo udh mentok ya gue blg googling aja.

Tokopedia juga gue buka2 mulu dan salah satu yg gue cari tuh tanah, pot, sama taneman anti tikus. Ini ga ush tanya kenapa gue cari begitu2an.

Memang, ajaib banget kalo cuma diem di rumah ya.

Notifikasi

Asli nih ya, kerja dari rumah tuh bikin gue melototin hape mulu. Ya iya lah, sekarang komunikasi serba pake whatsapp.

Hape ditinggal bentar, dah muncul notifikasi sejibun. Gmn mau kerja kalo harus liatin hape mulu?!

Emang bener2 ya korona tuh, bikin susah. Udh gitu bosen juga kan di rmh. Tapi kalo ke luar rumah, bawaannya takut. Baru nyampe pager aja udh berasa tangan tuh kotor.

Kudu pinter2 nih ngakalin gimana caranya kerja dari rumah tapi hati tetep riang.