Vaksin telah Tiba

Akhirnya ada kabar bagus soal vaksin. Kemaren malem, vaksin sinovac dari cina dah mendarat di Jakarta. Tapi, buat bisa disuntik ke kita, kudu diteliti lagi. Katanya sih pemerintah juga lagi bikin tahapan2 vaksinasinya.

Yowes lah, moga2 aja cepet beres biar ga ada lagi bincang2 soal korona. Bosen. Dah ya di rumah mulu, ngomongin, baca, nulis, apapun soal korona.

Di inggris sih di berita katanya mulai pekan ini vaksinasinya. Inggris pake vaksin dari pfizer. Tapi yang disuntik pastinya dokter dkk, kelompok rentan, sama orang2 yg tugasnya berisiko kena korona.

So, kita tunggu aja perkembangan sembari banyak2 berdoa biar kondisi cepet kalem lagi. Gue sendiri males dan capek juga cuy pake masker. Makanya selama ga penting2 amat ya di rumah aja dulu deh.

2020

Selamat taun baru. Semoga yang dipingin bs tercapai taun ini.

Ini postingan pertama taun 2020. Dan wow juga karena rupanya hari ini udh tanggal 11 aja. Dah lewat 10 hari, cepet banget waktu ya.

Summary aja, awal taun semua orang udh heboh sama banjir di jakarta dan kota2 lainnya. Udh taun baru masih aja kita kena banjir. Ada yg bilang ini banjir terparah. Tp mau paling parah atau ngga, jangan deh bsk2 kebanjiran lagi.

Mending banjir duit ya kan.