2020

Selamat taun baru. Semoga yang dipingin bs tercapai taun ini.

Ini postingan pertama taun 2020. Dan wow juga karena rupanya hari ini udh tanggal 11 aja. Dah lewat 10 hari, cepet banget waktu ya.

Summary aja, awal taun semua orang udh heboh sama banjir di jakarta dan kota2 lainnya. Udh taun baru masih aja kita kena banjir. Ada yg bilang ini banjir terparah. Tp mau paling parah atau ngga, jangan deh bsk2 kebanjiran lagi.

Mending banjir duit ya kan.

Pencapaian

Eh, udah akhir taun aja nih. Ga berasa yee. Ga berasa juga umur gue udah kepala tiga tahun ini, heu heu heu.

Di postingan kali ini, gue mau bahas soal pencapaian. Jadi singkat kata, sepanjang 2018, gue ga merasa punya pencapaian apapun. Mau ngeblog setiap hari aja sulit. Padahal itu sepele.

Karena ngebahas pencapaian, maka harusnya gue juga bahas target taun depan dong. Tapi, berhubung ga ada yang dicapai tahun ini, maka gue merasa ga perlu bikin resolusi. Toh 2019 abis terus harus buat resolusi lain untuk 2020. Ribet ah.